oleh

Film Biopik Putri Diana Kian Istimewa dengan Detail Gaun Kristen Stewart

Referensinews.com – NEON dan Topic Studios merilis poster resmi pertama film garapan Chili Pablo Larraín yang berjudul “Spencer”. Kristen Stewart menjadi aktris utama dalam film ini.

Dalam poster, Stewart tampak menangis dengan balutan gaun yang terlihat cocok untuk pengantin wanita.

Film ini mengikuti mendiang sang putri “Lady Diana” di akhir pekan selama liburan Natal bersama keluarga kerajaan di awal 90-an, yang menyebabkan perpisahannya dari Pangeran Charles.

Yang spesial dari film ini adalah gaun pada poster film tersebut. Vogue Paris melaporkan Chanel menciptakan kembali gaun pertunjukan Haute Couture Spring/Summer 1988. Ini merupakan busana yang penciptaannya memakan waktu tidak kurang dari 1.034 jam kerja. 700 jam di antaranya habis hanya untuk membuat sulaman rumit payet emas dan perak yang membentuk pola bunga.

Baca Juga:  Jokowi: God Bless Bagian Penting Sejarah Musik Tanah Air

“Spencer menyelam ke dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya,” kata Kristen Stewart. “Ini adalah penegasan dari bagian-bagian kehidupannya yang dimulai dengan nama aslinya: Spencer,” lanjutnya, sebagaimana Isptimes.com (jaringan Referensinews.com) melansir, Sabtu (4/9/2021).

Komentar