Telkomsel dan Bioskop Online Dukung Karya Sineas Indonesia dengan Berikan Paket Ekonomis Mulai dari Rp 5,5 Ribu

Referensinews.com – Telkomsel berkomitmen untuk mendukung serta mempromosikan film-film lokal, karya anak bangsa. Dalam rangka itu, Telkomsel dan Bioskop Online, platform nonton film-film Indonesia pilihan secara digital juga legal, berkolaborasi menghadirkan Paket Bundling Eksklusif.

Paket ini memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi dan menikmati beragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis. Sehingga menciptakan pengalaman menonton yang lebih seru dan lebih terjangkau bagi semua penikmat film di Indonesia.

Paket ini dapat diperoleh di aplikasi MyTelkomsel sejak Januari 2024 mulai dari harga Rp5,5 ribu dengan masa aktif 1 bulan. Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online sudah termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp25 ribu untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Bioskop Online melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online. Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel saat hendak membeli tiket konten, baik di aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di Play Store atau App Store maupun di website bioskoponline.com.

Baca Juga:  Aplikasi Pinjol Aman dan Terpercaya, Bisa Ajukan Pinjaman Online Sampai Rp 30 Juta!

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, selaras dengan semangat Indonesia untuk berinovasi menciptakan terobosan, Telkomsel berupaya membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital yang bernilai tambah secara inklusif dan berkelanjutan bagi para pelanggan melalui kolaborasi terkini bersama Bioskop Online.

“Dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan, Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional, sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film-film lokal pilihan yang berkualitas di Bioskop Online,” katanya.

Dengan Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, pelanggan dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas seperti film Ziarah, karya BW Purbanegara yang terpilih menjadi salah satu film yang tayang di program Renaissance of Indonesian Cinema di Busan International Film Festival 2023.

Kemudian ada pula film Just Mom yang diproduseri Hanung Bramantyo dan dibintangi aktris legendaris Christine Hakim, dan film 3 Hari untuk Selamanya (Uncut Version) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti.

Baca Juga:  Was-was dengan Pergaulan Anak, Ternyata Ini Cara Adi Nugroho Menempatkan Diri Sebagai Ayah

Selain itu, Bioskop Online juga menayangkan berbagai film Indonesia lainnya, seperti Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Selesai, Filosofi Kopi 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, One Night Stand, dan masih banyak lagi.

Bioskop Online sendiri merupakan layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal berkualitas karya anak bangsa dan memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan konten menarik, terjangkau, dan nyaman.

Tersedia lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin oleh Bioskop Online untuk dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di tanah air.

President of Bioskop Online, Ajeng Parameswari berharapan kolaborasi ini dapat menjadi potensi yang signifikan dalam mendukung akses yang lebih luas terhadap film-film lokal dengan harga yang lebih terjangkau. Mereka juga antusias dengan adanya kolaborasi ini dan nantinya pasti akan lebih banyak inovasi dan kolaborasi yang dihadirkan.

Baca Juga:  All New Honda BeAT Resmi Mengaspal di Lampung, Yuk Intip Desain Juga Fitur Canggihnya

“Bioskop Online berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setianya, memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film di Indonesia, menjadi rumah sinema Indonesia yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan. Bioskop Online akan terus memperkuat visi tersebut dalam mempromosikan dan mendukung perfilman Indonesia yang kaya dan beragam,” ungkap Ajeng.

Selain dengan melakukan pembelian Paket Bundling Eksklusif secara langsung di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp5 ribu tanpa minimum pembelian melalui “Jelajah Nusantara 2.0”, games pengalaman berwisata digital dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18 ribu km melalui aplikasi MyTelkomsel.

Adapun pelanggan dapat menggunakan Kuota Nonton dalam Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online untuk menikmati berbagai konten video di Bioskop Online, MAXstream, dan berbagai layanan OTT video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Informasi lebih lanjut tentang Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online dapat diakses melalui laman tsel.id/bi-on. (rls/rn1)

Komentar