oleh

Teror Irvan Mulai Terbaca, Hal Ini yang Paling Mencolok

REFERENSINEWS.COM – Semakin hari, Ikatan Cinta makin memberi jalan cerita yang seru dan membuat penasaran. Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, 29 Oktober 2021, pukul 19.45 WIB.

Mengutip Bandarlampungpost.com, saat ini, cerita masih terfokus pada keberlanjutan teror yang terus menimpa keluarga Alfahri. Sedikit demi sedikit teka-teki mulai dipecahkan. Terungkap, dalang si peneror itu merupakan Irvan sosok om dari Andin.

Teror dilancarkan lantaran Mama Rossa dinilai sudah membuat Jessica depresi. Hal itu karena Dennis Setiano yang mengatakan kepada Irvan bahwa Mama Rossa yang menyuruhnya mencelakai Jessica, putri kesayangan Irvan.

Irvan semakin dendam kepada Mama Rossa. Teranyar, Irvan menyuruh orang suruhannya meneror kembali Mama Rossa dengan mengirimkan telur busuk.

Baca Juga:  Mini Album aespa Sukses Jadi Half-Million Seller

Irvan berpura-pura baik dengan mengirimkan anak buahnya untuk berjaga-jaga di Pondok Pelita, padahal supaya dapat memata-matai dan memantau keadaan Pondok Pelita.

Mama Rossa pun tak jua menyadari mengapa kasus peneroran itu terjadi. Ia belum mengetahui prihal sosok Jessica yang menurut Irvan pernah Mama Rosa bikin sengsara sampai sekarang.

Batin Mama Rossa semakin tertekan ketika kasus peneroran tidak kunjung selesai. Irvan tetap memasang muka dua di lingkungan keluarga Aldebaran. Terutama kepada Mama Rossa yang menjadi tujuan awalnya.

Perbuatan Irvan yang bermuka dua membuat penonton greget dengan sosok Irvan. Namun saat ini, Aldebaran mulai curiga bahwa big bos si peneror adalah Irvan. Aldebaran mulai mengumpulkan berbagai bukti.

Baca Juga:  Desta Ikut Tanggapi Prokontra Musik Haram

Aldebaran merasa janggal dengan kehadiran sosok Irvan. Namun Aldebaran masih mengumpulkan bukti yang menimbulkan kecurigaannya. Salah Satunya, Andin tak pernah tersentuh sama sekali oleh si peneror, sampai Irvan dipercaya oleh keluarga Aldebaran bak musuh dalam selimut.

Irvan yang bisa masuk ke dalam keluarga Aldebaran membuat sejumlah rencananya berjalan mulus.

Saksikan kisah selanjutnya terkait sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai ketinggalan karena kini kian memicu rasa penasaran. (rn1)

Komentar