Wajib Tahu, Ini Tanda WhatsApp Anda Terbajak

Mengirim Pesan yang tidak Dikirim

Sama seperti poin nomor dua, kemungkinan ponsel kamu terbajak apabila mengirimkan pesan yang tidak pernah dikirim.

Tanda Online yang Terlihat

Untuk mengetahui yang satu ini kita harus mengeceknya dengan akun WhatsApp lain. Atau patut curiga ketika ada yang menginfokan akun WhatsApp kita sedang online namun tak kunjung membalas pesannya.

Tanda ini dapat terlihat di bagian atas layar dengan tertulis ‘online’  untuk menandakan seseorang sedang membuka aplikasi. Tanda itu akan hilang apabila mereka keluar atau tidak membuka WhatsApp. Perhatikan jika tanda muncul tapi sebenarnya WhatsApp sedang tidak buka, mungkin akun dibajak.

5 Log Perangkat Tidak Dikenal

Ini bisa terlihat dalam WhatsApp versi web. Saat ada perangkat yang tidak dikenal ikut log ini di dalamya, langsung tutup aksesnya.

Baca Juga:  Free Fire Max Segera Rilis! Catat Tanggal Pra-Registrasinya

Adapun cara menutup akses WhatsApp versi web, diawali dengan membuka aplikasi WhatsApp, lalu tekan tanda titik tiga, lalu akan muncul beberapa menu dan pilih ‘perangkat tertaut’ kemudian cek status perangkat. Jika di bagian bawah ada beberapa perangkat yang tidak dikenal tekan atau klik perangkat untuk keluar.

Sekedar informasi, rajin-rajin mengecek menu ‘perangkat tertaut’ agar data informasi yang ada dalam WhatsApp tidak di curi. (rn1)

Komentar