oleh

AirAsia SuperApp Merambah ke Bisnis Transportasi Online

RN_EKBIS Bisnis transportasi online tampaknya kian menggiurkan. Teranyar, maskapai Penerbangan AirAsia resmi mendirikan bisnis transportasi online. Mulai dari ojek online roda dua hingga taksi online.

Dengan kehadiran transportasi online, AirAsia SuperApp secara otomatis akan jadi pesaing baru Gojek dan Grab yang lebih dulu menguasai bisnis startup di Indonesia.

Maskapai milik miliarder Tony Fernandes ini juga mengembangkan pengiriman barang atau makanan, e-commerce, dan juga financial technology (fintech) melalui superapp miliknya.

Perjalanan termurah dan terbaik yang pernah Anda alami. Pesan perjalanan sekarang. Sangat mudah. Tonton tutorial ini, kata CEO AirAsia Tony Fernandes melalui media sosialnya, seperti dikutip dari bisnislampung.com Jumat (27/8/2021).

Baca Juga:  5 Rekomendasi Kedai Kopi Waralaba Terpopuler

Sementara, aplikasi ini baru menjangkau dua negara, yakni Malaysia dan Thailand. Seperti di Kuala Lumpur dan Lembang Klang, dan untuk di Thailand yaitu Dindaeng, Chatuchak, Latprao, dan Huaikhwang.

“Dapatkan makanan lezat Anda langsung di depan pintu Anda dengan Airasia Super App, sekarang hadir di Thailand,” kata Tony.

Pihak manajemen berencana akan terus mengembangkan jaringan ke sejumlah wilayah dan negara lain.

“Mungkin belum menjadi yang terbesar sekarang tetapi akan menjadi yang paling ramah karena mengutamakan orang, itu pasti,” kata dia.

Selanjutya, aplikasi menambahkan bahwa semua pengemudi dan pengendara bisa memperoleh penerbangan gratis menggunakan aplikasi ini, tetapi dengan syarat ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Harga Jual Emas Antam Stagnan Rp951 Ribu per Gram

“Kami hadir di sini untuk memberi Anda kemudahan dan kenyamanan dengan lebih banyak variasi produk-produk yang bisa didapat hanya dengan beberapa klik saja. Dengan akses langsung ke penjual, kami tahu persis jenis produk apa yang diambil, dan bagaimana kondisi produk dibudidayakan dalam kondisi segar dan paling aman untuk dikonsumsi, tulis manajemen AirAsia SuperApp. (rn1)

Komentar