oleh

Fix! Cristiano Ronaldo ”Pulang” ke Manchester United

RN_ItaliaCristiano Ronaldo mematahkan kabar bahwa dirinya bakal berlabuh ke Manchester City. Justru, CR7 –sebutan akrab Ronaldo– resmi kembali berseragam Manchester United.

Setan merah sepakat membayar £25 juta. Atau sekitar Rp423 miliar untuk membawa Ronaldo dari Juventus.

Ronaldo mendapat tawaran kontrak dua tahun senilai £480 ribu (Rp9.4 miliar) per minggu.

Kepindahan Ronaldo ke MU terjadi dalam sekejap mata. Saat United menerkam rival sekota mereka Manchester City.

The Citizen mengalami kegagalan dalam pembicaraan terkait proses transfer Ronaldo.

Megabintang asal Portugal itu akan menjalani tes medis dalam beberapa jam ke depan.

Kabar ini datang dari jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Melalui akun Instagram pribadinya, Fabrizio mengunggah foto Cristiano Ronaldo dan kronologi mengenai kembalinya sang pemain ke Old Trafford.

Baca Juga:  Bayern Munich Lumat Bremer SV 12-0!

“Cristiano Ronalcrisdo kembali ke Manchester United. Kesepakatan antara kedua pihak telah selesai. Perjanjian telah selesai sekarang,” tulis Fabrizio pada keterangan foto unggahannya.

“Cristiano telah menerima tawaran kontrak Man United dan dia sekarang akan menandatangani dokumen setelah semuanya akan selesai … segera,” lanjut dia.

“Pemeriksaan medis dijadwalkan dalam beberapa jam ke depan. CR7 sekarang berada di Lisbon untuk menyelesaikan kepindahannya,” ujar Fabrizio.

Pada kesempatan yang sama, Fabrizio juga memastikan kabar hengkangnya Ronaldo ke Man City tidak akan terjadi. The Citizens disebut telah mundur dalam perburuan tanda tangan sang pemain dan tidak lagi mengirim tawaran ke pihak Juventus.

“Manchester City telah meninggalkan negosiasi dalam beberapa jam terakhir. Untuk lebih jelasnya: tidak pernah menyetujui persyaratan pribadi, tidak pernah mengirim tawaran resmi ke Juventus. Hanya pembicaraan lisan dan TANPA kesepakatan,” jelasnya. (rn1)

Baca Juga:  Aktris Reality Show Ini Tak Berhubungan Seks Selama 12 Tahun

Komentar