oleh

Pemilik Nama Dinda Bangga, Dapat Lagu Khusus tentang Pujian Setinggi Lagit

Referensinews.com – Pemilik nama Dinda tampaknya sedang berbunga-bunga. Ini seiring dengan penyebutan kata ‘Dinda’ yang mendadak viral di TikTok beberapa hari ini. Bahkan, pantauan Referensinews.com, pagi ini (18/9), Dinda sedang menjadi trending topik di twitter.

Ya, semua berawal dari lagu Dinda milik grup band Masdo atau juga terkenal dengan Kugiran Masdo. Band satu ini berasal dari negeri tetangga: Malaysia. Lagu ini menjadi mudah akrab di telinga pendengarnya karena lirik yang khas dan sederhana.

Menelisik dari YouTube Masdo – Topik, lagu tersebut sejatinya terunggah sejak 11 Februari 2021. Hingga pagi ini, telah ditonton oleh 454.041 orang.

Nah, belakangan lagu ini viral dengan potongan lirik: Dinda jangan marah-marah, takut nanti lekas tua.

Baca Juga:  Trending, Fotografer Cantik Afganistan Ceritakan Kisah Pilu Tinggalkan Pertiwi

Dari awal hingga pengujung lagu, dapat disimpulkan bahwa lagu ini berisi tentang sang kekasih yang sedang merantau. Dengan waktu yang cukup lama yang tersirat dari lirik ‘dua purnama’.

Di perantauan, sang kekasih berjanji tidak akan mendua. Ia mencoba meyakinkan kekasihnya bahwa ia adalah orang yang setia.

Sang lelaki pun tak segan memuji kekasihnya. Pujian tersampaikan dengan lirik: dari jutaan bintang, dinda paling gemerlapan. Ada pula lirik: dari segenap wanita dindalah yang paling menawan. 

Penasaran dengan lagu tersebut? Silahkan berselancar ke channel YouTube Masdo – Topik. (rn1)

Komentar