oleh

PKBI Lampung Agendakan Webinar Youth Fair Festival 2021

Referensinews.com – Seperti halnya kesehatan dan kebugaran tubuh, kesehatan seksual dan reproduksi juga penting untuk mendapat perhatian. Mengingat, hal ini mempengaruhi bagaimana remaja tumbuh dan membuat keputusan.

Namun, banyak dari masyarakat di Indonesia masih menganggap pendidikan kesehatan seksual dan reproduksi yang komprehensif/comprehensive sexuality education (CSE) adalah hal tabu.

Lalu, bagaimana dengan kebutuhan remaja mendapatkan akses pendidikan dan layanan tentang kesehatan seksual dan reproduksi komprehensif? Dan bagaimana sih situasi kesehatan seksual dan reproduksi remaja saat ini?

Melansir Instagram PKBI Lampung, dalam rangka memperingati hari International Youth Day dan World Sexual Health Day, PKBI Lampung menyelenggarakan Webinar Youth Fair Festival 2021 “CSE: Antara Tabu atau Kebutuhan Remaja?” Rencananya, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia bakal hadir sebagai keynote speaker.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Baksos Forum Wartawan-Gamapela Banjir Dukungan

Webinar yang bakal berlangsung Sabtu (18/9) tersebut mengusung tema “CSE untuk Remaja Berdaya Membangun Indonesia Berkualitas”. Untuk bisa mengikutinya, bisa dengan melakukan pendaftaran registrasi zoom:
https://bit.ly/YukIkutWebinarYFF2021. Juga livestream Youtube: PKBI Lampung.

Webinar yang diagendakan pukul 09.00-12.00 WIB itu akan berlanjut ke agenda pengumuman pemenang lomba YFF Challenge 2021 dan diskusi bersama para narasumber dan penanggap. Dan, peserta akan mendapat e-certificate, doorprize, serta berkesempatan mengikuti quiz. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram: @skala_pkbi_lampung. (rn1)

Komentar