Janji Siap Menangkan Prabowo, Prabu Gelar Konser Dewa 19 di Lampung

Referensinews.com – Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) menggelar konser Prabu Untuk Indonesia Maju di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (4/12) siang.

“Temanya adalah untuk mempererat persatuan anak bangsa, memperkukuh kerukunan, dan menghormati keberagaman untuk Indonesia Maju,” kata Budiman Sudjatmiko, deklarator dan juga Dewan Pembina Prabu, Senin siang.

Konser ini diisi oleh Dewa 19, dan dihadiri oleh Prabowo Subianto, Budiman Sudjatmiko, Hashim Djojohadikusumo, Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran, para pimpinan Partai Koalisi Prabowo-Gibran di Lampung, dan segenap anggota relawan Prabu se-Provinsi Lampung.

“Lampung adalah daerah dengan jumlah pemilih terbesar kedua di Sumatera setelah Sumatera Utara. Tentu bagi relawan kami ini menjadi perhatian tersendiri,” kata Budiman.

Baca Juga:  Warga Antusias Ikuti Program Vaksinasi Partai Gerindra

Menurutnya, seluruh rakyat bisa melihat bahwa pesta demokrasi bisa dilakukan dan dijalankan dengan cara yang gembira, bersahabat, dan senantiasa mengedepankan persatuan nasional serta rasa saling percaya antar anak bangsa.

“Kita ini adalah sesama anak bangsa, yang perlu memupuk rasa saling percaya, dan saling bekerja sama,” kata Budiman

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Prabu, Jonedi Manalu, menjelaskan bahwa Konser Prabu Untuk Indonesia Maju di Lampung adalah pembuka dari rangkaian kampanye Prabu untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Kami mendengar aspirasi Masyarakat Lampung yang tentu sangat ingin disapa oleh pemimpinnya,” kata Jonedi.

“Kami juga ingin Lampung jadi titik berangkat seruan pada publik untuk bisa menjalani proses politik nasional secara lebih menyenangkan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Salah Satunya Wiyadi, Ternyata 3 Caleg Petahana DPRD Bandar Lampung Ini Masih Kuat di Dapil 3

Lebih lanjut, Jonedi menjelaskan bahwa pemilihan Lampung sebagai lokasi konser Prabu Untuk Indonesia Maju karena Lampung dirasa bisa menjadi contoh tentang Masyarakat yang sangat terbuka dan beragam.

“Musik adalah bahasa universal, sehingga melalui konser Dewa19 ini dapat memupuk kebersamaan,” kata Jonedi.

Sedangkan kehadiran Capres Prabowo Subianto dan tokoh seperti Budiman Sudjatmiko serta Hashim Djojohadikusumo diharapkan juga bisa memberi contoh teladan yang baik.

“Sebagaimana pesan Pak Prabowo berkali-kali kepada kami. Bahwa setiap anak bangsa yang menyediakan diri untuk mengabdi dan berbakti kepada masyarakat, maka harus menunjukkan keteladanan yang baik. Menunjukkan contoh yang pantas menjadi panutan bagi masyarakat. Bahwa di atas semua kepentingan, kepentingan masyarakat adalah yang utama,” beber Jonedi. (rn1)

Baca Juga:  Penasaran Gaji Anggota DPR? Krisdayanti Beber Pendapatannya di Senayan

Komentar