oleh

Alhamdulillah, Baksos Forum Wartawan-Gamapela Banjir Dukungan

Referensinews.com – Rencana Forum Wartawan dan Gamapela menggelar bakti sosial (Baksos) pembagian sembako kepada warga tidak mampu terus mendapat dukungan berbagai pihak. Baik perorangan, ormas, maupun perusahaan swasta dan pemerintah.

Dukungan datang berupa beras, paket sembako dan juga minuman, serta sejumlah dana.

Ketua Panitia Kegiatan Tony Bakrie mengakui pihaknya telah menerima sejumlah amanah dari para donatur. Di antaranya, 100 paket beras dari Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia dan Ormas Pandawa.

“Alhamdulillah panitia barusan menerima amanah berupa 100 paket beras dari GML dan Pandawa, langsung diserahkan oleh Panglima Komando GML A. Gunawan,” ujar Tony Bakrie, saat menerima bantuan beras dari GML dan Pandawa, Selasa (19/10).

Baca Juga:  Ribuan Burung Pipit Mati Misterius di Gianyar Bali

Selain itu kata Tony, bantuan lain yang sudah masuk dari PT Coca-Cola Europacific Partners berupa minuman. Ada juga 50 paket sembako dari anggota DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

“Selain paket sembako, kita juga sudah terima amanah berupa uang dari para donatur. Seperti dari Sekretariat DPRD Lampung, Kadis PUPR Mesuji Ridwan Zulkifli, Kadis Kominfo Pemrov, dan beberapa donatur lainnya,” ungkap dia.

Tony mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pihak yang sudah membantu mensukseskan acara bakti sosial yang rencananya berlangsung Sabtu 30 Oktober 2021.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur, semoga bantuan sembako dan dana yang sudah terkumpul ini nantinya bisa bermanfaat buat mereka yang akan menerimanya,” tegasnya.

Baca Juga:  Insentif Nakes Tertunda Rp11 M, Wali Kota Bandarlampung Kena Tegur Mendagri

Sementara, Panglima Komando GML saat menyerahkan 100 paket beras guna kegiatan baksos forum wartawan dan Gamapela mengatakan, ia mewakili Ketua Pandawa Bandarlampung M. Hatta dan Ketua DPW GML Indonesia Achmad Munawar untuk menyerahkan bantuan partisipasi ini.

“Kami sangat apresiasi dan mendukung kegiatan yang dimotori oleh Forum Wartawan dan Gamapela ini. Semoga bantuan sedikit dari kami ini bisa meringankan beban warga yang terimbas Pademi Covid-9 ini. Serta bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

Saat ini panitia masih melakukan penggalangan dana guna mencukupi kekurangan paket sembako dengan target sekitar 250 paket. (rls/rn1)

Komentar