oleh

Build Natalia Tersakit di Mobile Legends 2021

REFERENSINEWS.COM – Natalia merupakan salah satu hero assassin lawas yang masih cukup populer di Mobile Legends 2021. Hal ini dikarenakan Natalia memiliki damage yang besar di early game hingga late game dan juga skill combo yang mematikan.

Nah, jika kalian ingin menggunakan hero assassin yang satu ini, di sini kami ada rekomendasi build terbaik dan tersakitnya, sebagaimana dikutip dari ggwp.id. Yuk langsung aja cek di bawah ini, cekidot!

1. Rapid Boots

Build Natalia Terbaik
Sumber gambar: ggwp id

Item pertama yang wajib kalian gunakan yaitu Rapid Boots. Dengan item ini, Natalia akan mendapatkan tambahan atribut berupa +80 movement speed dan mengurangi movement speed lsebanyak 40 ketika memberikan atau menerima damage.

2. Blade of the Heptaseas

Build Natalia Terbaik
Sumber gambar: ggwp id

Untuk menambah damage Natalia di early game. Item attack jenis Blade of the Heptaseas adalah solusinya. Di mana, item tersebut bisa memberikan tambahan atribut berupa +70 physical attack+250 HP, dan +15 physical penetration.

Selain itu, Blade of the Heptaseas juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan physical damage tambahan setara dengan 240 + 60% physical attack.

3. Berserker’s Fury

Sumber gambar: ggwp id

Item berikutnya yang cocok untuk Natalia yakni Berserker’s Fury. Item ini dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +65 physical attack+25% critical chance, dan +40 critical damage. Menariknya, item attack ini juga dibekali pasif unik yang dapat menambah physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

4. Endless Battle

Sumber gambar: ggwp id

Lanjut ke item empat, kalian bisa membeli Endless Battle. Dengan item attack ini, Natalia dapat menerima tambahan atribut berupa +65 physical attack+5 mana regen+250 HP+10% cooldown reduction+5% movement speed, dan +10% physical lifesteal. Ditambah lagi, berkat kemampuan pasif unik dari Endless Battle ini Natalia dapat memberikan 85% physical damage sebagai true damage tambahan.

5. Windtalker

Sumber gambar: ggwp id

Guna lebih memperbesar damage Natalia di late game, kalian bisa menggunakan item Windtalker. Di mana, item attack ini memiliki penambahan atribut berupa +40% attack speed+20 movement speed, dan +10% critical chance. Selain itu, Windtalker juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan 150-362 magic damage ke 3 musuh sekaligus.

6. Blade of Despair

Sumber gambar: ggwp id

Blade of Despair merupakan item terakhir Natalia yang wajib kalian gunakan. Pasalnya item ini, dapat memberikan tambahan atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed. Bahkan, berkat kemampuan pasif dari Blade of Despiar, Natalia dapat meningkatkan physical attack sebesar 25% selama 2 detik.

Nah, itulah tadi rekomendasi build Natalia terbaik dan tersakit di Mobile Legends 2021. Terimakasih, semoga bermanfaat. (net/rn1)

Baca Juga:  Lowongan Kerja Ini Bergaji hingga Ratusan Juta Setahun, Lulusan SD pun Bisa Daftar

Komentar