oleh

Percaya Hari Kiamat September 2015, Begini Persiapan Warga AS

RN_Amerika Serikat – Segelintir orang baru-baru ini percaya bahwa peristiwa berakhirnya Bumi di alam semesta akan berlangsung pada September 2015. Dilansir Liputan6.com, bagi mereka yang meyakininya pun sudah melakukan berbagai persiapan.

Metro melansir, pada Rabu (16/9/2015), masyarakat di Utah, Amerika Serikat yang percaya dengan prediksi hari kiamat tersebut terlihat sudah mempersiapkan makanan beku maupun kering untuk menyambut hari di mana tidak akan ada makhluk hidup yang akan selamat.

“Ada rasa urgensi, seperti ada sesuatu yang mengganjal. Banyak orang yang menyebutkan beragam hal tentang bulan September, seperti keberuntungan keuangan,” ucap pemilik sebuah toko buku, Ricardo Aranda.

Pedagang di toko lain mengatakan bahwa beberapa orang sudah mempersiapkan “bulan darah” yang berdampak pada keberuntungan global yang membuat kegelisahan dalam pasar saham sebagai tanda hari akhir dunia.

Baca Juga:  Awal September Kembali Kunjungi Lampung, Ini Dua Agenda Penting Presiden Jokowi

Namun, tidak ada ilmuwan yang percaya bahwa dunia akan berakhir pada bulan ini. Bahkan Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) menyatakan bahwa kabar tersebut hanya omong kosong karena tidak ada satu pun bukti dan dasar ilmiah yang membuat bumi akan berakhir pada 28 September 2015. Bagaimana menurut Anda? (net/rn1)

Komentar