oleh

Sebelum ke Piala Kemerdekaan, Persekap Ingin Matangkan Pemain Muda

RN_Pasuruan – Persekap Pasuruan akan mengandalkan para pemain muda di Piala Kemerdekaan nanti. Laskar Suropati ingin, sebagaimana dikutip dari Detik.com, melakoni tiga kali laga uji coba lagi untuk memantapkan tim jelang bergulirnya turnamen pada 15 Agustus 2015.

“Persiapan tim sudah kita sesuaikan dengan jadwal awal 2 Agustus. Karena diundur hingga 15, kita butuh setidaknya 3 kali laga uji coba untuk memantapkan tim. Selain itu latihan rutin pagi sore juga kita lakukan,” kata asisten manager Persekap, Suhaimi, Minggu (2/8/2015).

Menurut Suhaimi, pihaknya membidik laga uji coba tandang setelah sebelumnya sudah melakukan laga uji coba kandang melawan Mojokerto Putra. Uji coba tandang disebutnya sangat dibutuhkan agar mental para pemain yang rata-rata berusia muda lebih siap.

Baca Juga:  Fix! Cristiano Ronaldo ''Pulang" ke Manchester United

“Semua pertandingan di grup 3 digelar di Madiun, lawan pertama kita juga tuan rumah Madiun Putra. Jadi kita harus lebih siap,” kata Suhaimi.

“Para pemain yang kita daftarkan ini sudah kita siapkan sejak 2008 di Liga Remaja. Skuat ini juga yang menjadi Juara Divisi I beberapa tahun lalu. Kita tambah beberapa pemain lagi agar sekuat semakin tebal,” jelasnya.

Di Grup 3, Persekap akan bertemu dengan Persepam Pamekasan, Persatu Tuban, Persebo Bondowoso, PSS Sleman dan tuan rumah Madiun Putra.

“Kita sudah sangat siap. Segala persyaratan administratif kita sudah selesai. Semoga tidak diundur lagi,” pungkas Suhaimi. (net/rn1)

Komentar