oleh

Afgan Buat Kejutan, Diam-diam Mejeng di Poster Konser Kim Hanbin

Referensinews.comAfgan membuat pecinta musik tanah air terkejut. Salah satu penyanyi pop papan atas Indonesia ini terpampang dalam poster konser Kim Hanbin alias B.I.

Ya, Afgan berkesempatan tampil pada konser perdana solo karier Hanbin dalam gelaran 131 LIVE PRESENTS.

Istimewanya, Hanbin merasa senang menyikapi keterlibatan Afgan.

Aku senang banyak artis berbakat bersamaku di acara ini,” tulis caption Instagram @shxxbi131, saat menampilkan poster 131 LIVE PRESENTS, Jumat (24/9/2021) tengah malam.

Kabar itu pun termuat dalam Instagram @official131label. Caption di bawahnya mnyebutkan bahwa konser 131 LIVE PRESENTS menghadirkan BI, Pink Sweats, Epik High, Afgan, serta Destiny Rogers.

Jargon “Distinct cultures. Different Music. One World. Our Identity.” menjadi dasar kuat menggandeng Afgan.

Baca Juga:  Heboh, Lesti Kejora Digosipkan Hamil

Ya, kalimat tersebut dalam bahasa Indonesia mengandung arti: Budaya yang berbeda. Musik yang berbeda. Satu dunia. Identitas kita.” ️

Poster yang terpajang menyebutkan konser ini akan berlangsung pada 3 Oktober at 12PM KST, atau 2 Oktober at 11PM ET. Dengan tiket livestream PPV seharga $19,99, atau sekitar Rp300 ribu.

Menilik ke belakang, baru-baru ini Afgan pun membuat publik mengaprsiasinya dengan rilisnya lagu terbaru Afgan berjudul Touch Me versi Remix. Afgan berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu RnB asal Amerika Serikat: Robin Thicke. Sekaligus merilis video YouTube. (rn1)

Komentar