oleh

Usai Dilamar, Jessica Iskandar Banjir Ucapan

Referensinews.com – Kebahagiaan benar-benar dirasakan aktris Jessica Iskandar saat sang kekasih Vincent Verhaag melamarnya pada Jumat 25 September 2021.

Momen kebahagian terekam dalam unggahan Instagram Jessica.

Wajah Jessica tampak sumringah kala sang kekasih berlutut di hadapannya menyodorkan kotak kecil terbuka berisikan cincin.

Buah hati Jessica: El Barack Alexander turut menyaksikan langsung momen bahagia itu.

Wanita yang akrab dengan sapaan Jedar itu tampak mencoba bersembunyi di balik tiang dengan senyum bahagianya.

I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami,” ungkap Jedar di akun Instagram pribadinya, Jumat September 2021, melansir Isptimes.com (jaringan Referensinews.com).

Baca Juga:  Trending, Fotografer Cantik Afganistan Ceritakan Kisah Pilu Tinggalkan Pertiwi

Jedar juga mengungkap bahagia dan rasa syukur atas kehadiran Vincent Verhaag. Jessica pun merasa hidupnya dengan putranya, El Barack kini jadi semakin ceria.

Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. Aku cinta kamu, Vincent Verhaag!  kamu bener bener-bener membuatku percaya akan cinta lagi.

Terima kasih atas segalanya. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu.” Demikian ungkap Jessica Iskandar.

Banjir ucapan

Pasca terunggah, momen lamaran Jedar mendapat sambutan bahagia dari rekan artis hingga netizen. Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan.

Waa congrats,” tulis Gading melalui akun instagramnya @gadiiing.
OMG SO HAPPY FOR YOU GUYS,” tulis bintang sepak bola, Irfan Bachdim.

Baca Juga:  Soroti Harga Telur yang Anjlok, Ahmad Muzani: Ini Tidak Boleh Dibiarkan

Netizen pun turut mendoakan.

Semoga ini yang langgeng dan semoga ini yang terakhir ya jees,” tulis netizen akun @vivi.viviane.7528.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat bertunangan dengan Richard Kyle. Namun, rencana pernikahan pada 2020 kandas dan tak bisa terlaksana. (rn1)

Komentar