oleh

Lisa BLACKPINK Sampaikan Maaf ke Para Fans

Referensinews.com Lisa BLACKPINK mendapat kritikan. Publik menganggapnya melakukan perampasan budaya, di video klip solo terbarunya, ‘Money’. Hal ini lantas berujung permintaan maaf dari Lisa BLACKPINK.

Permohonan maaf tampak saat penyanyi 24 tahun ini mengadakan fansign video secara virtual baru-baru ini.

Seorang penggemar dengan santun menjelaskan pada Lisa terkait perampasan budaya.

Ia menyoroti penampilan Lisa BLACKPINK bergaya rasta, yang identik dengan budaya Afrika. Lisa terlihat dengan rambut terkepang banyak saat tampil di video klip ‘MONEY’.

“Aku tidak mengetahuinya, dan tidak punya niat jelek. Aku pikir gaya rambut itu sangat keren. Namun sekarang aku merasa tidak enak. Aku benar-benar minta maaf bila ada yang tersinggung karenanya,” kata Lisa Blackpink seperti dikutip Isptimes.com (Jaringan Referensinews.com) dari laman Koreaboo.

Baca Juga:  dr. Jihan Nurlela Ikut Turun Menjadi Tenaga Medis Vaksinasi IKAPPI di Lamteng

Di ujung video, ia berterima kasih kepada para fans yang mau menyampaikan kritikan tersebut dan kembali meminta maaf. “Tolong sampaikan ke teman-temanmu, aku tidak punya niat jelek,” katanya.

Diketahui, Lisa ‘MONEY’ merupakan single  kedua Lisa BLACKPINK setelah LALISA Lisa BLACKPINK sukses meraup 200 Juta Viewer dan 5 Juta Streaming di Spotify.

Dengan itu Lisa BLACKPINK mencetak sejarah rekor baru sebagai MV penyanyi K-Pop solo tercepat di angka tersebut. (rn1)

Komentar