oleh

Heboh Fenomena Indra Kenz, Ketua DPRD Bandarlampung Ikut Angkat Bicara

Referensinews.com – Nama Indra Kenz maupun Doni Salmanan tengah menjadi pergunjingan banyak orang.

Baik Indra Kenz juga Doni Salmanan dikabarkan mendadak bergelimang keuntungan pasca melakukan trading di broker tertentu.

Banyak orang yang kemudian ingin merasakan hal sama seperti Indra Kenz atau Doni Salmanan, sebab sekilas memang hal itu sangat menggiurkan.

Perbincangan mengenai Indra Kenz juga Doni Salmanan ternyata turut dikomentari Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, via unggahan insta story pribadinya, Sabtu (29/1/2022).

“Perdebatan apakah trading atau judi?,” tulis Wiyadi, melempar pertanyaan guna dijawab pribadi netizen.

Dari informasi yang diperoleh Wiyadi, hanya dalam hitungan beberapa bulan sudah Rp20-30 triliun, dana yang terkumpul dari trader yang loss.

Namun, tidak jarang orang-orang yang berharap bernasib sama justru merugi.

“Banyak trader atau sebutannya apalah yang berharap kaya mendadak malah loss mendadak. Fenomena apakah ini?,” sebut Wiyadi.

Dari contoh tersebut, Wiyadi kemudian menghimbau agar semua orang tak mudah tergiur dengan iming-iming keuntungan bergelimang dengan waktu relatif singkat.

“Masih banyak yang teropsesi kaya dengan mendadak. Jangan mudah teropsesi hanya dengan melihat influencer,” pinta Wiyadi.

“Pelajarilah metodenya,” tandas Wiyadi.

Merangkum dari beragam sumber, obrolan yang menghebohkan jagat maya belakangan itu mengarah pada binary option, yakni opsi biner yang merupakan sistem trading sederhana. Para pengguna dapat memilih naik atau juga turun.

Beberapa orang dikabarkan sukses dari trading binary option tersebut. Jika piawai memprediksi, maka kita bisa mengantongi keuntungan.

Namun bila salah mengambil langkah, maka modal yang disetorkan bakal hangus. Bak layaknya meja judi, yang bila memasang taruhan di meja uang dapat diperoleh kembali bila tebakan benar. Namun bila salah, uang akan ditarik bandar. (rn1)

Komentar