oleh

Pemkab Tuba Bersama PT Pusri Palembang Beri Vaksinasi ke Pedagang Pasar Unit II

Referensinews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) bersama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang menggelar vaksinasi untuk para pedagang di Pasar Unit II, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, Jumat (15/10).

Bupati Tulangbawang Winarti menjelaskan, gelaran vaksinasi gotong royong tersebut memilih Pasar Unit II karena terdapat banyak pedagang yang belum di suntik vaksin Covid-19.

“Untuk itu kita lakukan vaksinasi ini di pasar unit II sebagai sentra pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tulangbawang,” kata Winarti.

Sasaran utama vaksinasi ini adalah pedagang serta masyarakat sekitar. Lokasi vaksinasi terfokuskan di dekat pasar agar seluruh pedagang dapat mengikuti vaksinasi tidak jauh dari tempat mereka mencari nanafkah

Baca Juga:  Program RJIT Kementan Terbukti Membantu Poktan di Lampung Tengah

Ia melanjutkan, vaksinasi tersebut terlaksana juga berkat dukungan dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Komisi IV Sudin.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Tulangbawang dan PT Pusri Palembang menyiapkan 1.500 dosis vaksin untuk para pedagang serta masyarakat sekitar.

Komentar