oleh

Satu Kata Pujian Sandiaga Uno ke Pengusaha Muda Lampung: “Keren!”

Referensinews.com – Para pelaku ekonomi kreatif (ekraf) diharapkan dapat terus proaktif. Dorongan ini datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Bahkan, Sandiaga tak sungkan melontarkan pujian pada pelaku ekonomi yang termotivasi untuk meningkatkan daya saing produk juga membuka peluang usaha.

Ya, pagi hari ini (23/10), Sandiaga memberi pujian ke pengusaha muda kala berkunjung ke salah satu kedai kopi di Lampung.

Setelah berlari pagi, saya menyempatkan untuk meninjau sebuah kedai kopi yang tempatnya sangat instagramable. Namanya Daja,” ungkap Sandiaga seperti tertulis dalam Instagram pribadinya.

Tampak, unggahan teranyar Instagram @sandiuno, ia berpose hendak menyeruput kopi. Sandiaga yang terlihat cukup berkeringat memperkuat penyataannya bahwa ia baru saja lari pagi. Sandiaga tak lupa tetap melengkapi diri dengan masker sebagai pelengkap prokes.

Baca Juga:  Maskapai Garuda Tawarkan Program Tes PCR Hanya Rp260 Ribu!

Keren! Satu kata ini saja telah cukup mewakili pujian Sandiaga atas kedai kopi yang ia kunjungi. Yang juga ia harapkan bisa mengispirasi banyak pihak.

Dimiliki oleh beberapa anak muda Lampung yang usianya masih sangat muda yakni 23 tahun. Keren! Di usia muda sudah berani MENCIPTAKAN LAPANGAN KERJA sendiri. Semoga bisa mengispirasi yang lain,” harapnya.

Tak lupa, Sandiaga mengajak para followers-nya juga khalayak ramai untuk terus bersemangat.

Kalian udah ngopi belum? Diem-diem baek. Ayo semangat, guys!” pungkasnya. (rn1)

Komentar