Tunduk 5-2 dari Madrid, Liverpool Butuh Keajaiban pada Leg Dua Liga Champions

Referensinews.com – Punggawa Liverpool, Virgil van Dijk mengungkapkan, timnya saat ini menghadapi tugas yang hampir mustahil untuk dapat membalikkan situasi di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan sang juara bertahan Real Madrid.

Ya, The Reds tak bisa berbuat banyak di saat berhadapan dengan Real Madrid pada Rabu (22/2/2023) dini WIB.

Meskipun tampil di Stadion Anfield, Si Merah justru tumbang dengan skor telak 2-5 dari kubu Los Blancos.

Padahal, Si Merah unggul lebih dulu lewat Darwin Nunez juga Mo Salah.

Hanya saja, Madrid mampu membalikan keadaan melalui masing-masing dua gol dari Karim Benzema dan Vinicius, juga satu tandukan Eder Militao.

Baca Juga:  Badak Lampung FC Keok Empat Kali Beruntun, Begini Dalih Sang Pelatih

Kekalahan tersebut pun menjadi salah satu yang paling menyakitkan, terlebih hal itu terjadi di hadapan pendukung sendiri.

Hasil tersebut menyebabkan Virgil van Dijk mengklaim bahwa mereka butuh keajaiban untuk bisa melewati rintangan dari Madrid di pertandingan leg kedua nanti.

“Ini perasaan yang aneh, ada begitu banyak hal yang dapat kami ambil dari babak pertama,” ungkap Van Dijk, melansir laman CBS Sports Golazo.

“Namun kenyataan pahitnya adalah kami tertinggal 5-2 dan mempunyai tugas yang hampir mustahil untuk membalikkan keadaan di Madrid,” tambahnya.

Tetapi, kata dia, sepakbola penuh dengan keajaiban. “Mari kita berharap Liverpool dapat membuat keajaiban,” pungkasnya. (*)

Komentar