DPRD Bandar Lampung Tegaskan Angel’s Wing Wajib Ubah Konsep Bisnis

Referensinews.com – Tempat hiburan malam Angel’s Wing di Jl. Raden Intan, Enggal, Bandar Lampung masih terus menjadi sorotan pasca disegel.

Di mana, penyegelan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung tersebut dikarenakan izin yang diajukan Angel’s Wing tidak sesuai dengan yang dijalankan.

Sebagian pihak lantas mempertanyakan apakah Angel’s Wing akan dapat kembali membuka usahanya yang berkonsep diskotik tersebut pasca melengkapi izin.

Sebab, sebagian besar masyarakat keberatan bila Angel’s Wing buka dengan konsep hiburan malam dan menjual minuman beralkohol.

Penolakan itu dikaenakan karena lokasi Angel’s Wing berada di dekat mushola dan sekolah. Serta, dekat lokasi pembanguna Masjid Raya Al-Bakrie.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Bandar Lampung Sidik Efendi, jika Angel’s Wing masih kekeh akan menggunakan konsep diskotik, dipastikan tidak akan diizinkan.

Baca Juga:  Walau Telah Miliki Izin, Dewan Ingatkan Perusahaan Tetap Wajib Perhatikan Masyarakat Yang Terdampak

“Dari kami kalau kemudian ini izin tidak dirubah, tetap seperti sebelumnya, Kami dengan tegas meminta agar Angel’s Wing tidak perlu buka kembali,” ungkap Sidik Efendi.

Karenanya, Sidik Efendi meminta agar Angel’s Wing ditutup permanen jika tetap pada konsep sebelumnya. Sebab banyak masalah yang dimiliki Angel’s Wing.

Sidik pun meminta jika Angel’s Wing merubah konsep menjadi restoran yang buka dari pagi sampai sore atau malam harus dilakukan pengawasan.

“Kalau mau rubah jadi restoran harus jelas, tidak ada lagi hiburan malam dan lainnya. Karena tak elok di depannya akan dibangun masjid agung. Jika untuk hiburan malam kami pastikan tidak akan bisa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Bersama PT Pusri Palembang Beri Vaksinasi ke Pedagang Pasar Unit II

Diketahui, Komisi I DPRD Bandar Lampung juga telah menggelar rapat dengar pendapat terkait Angel’s Wing.

Dari hasil rapat didapati bahwa izin yang dikantongi Angel’s Wing baru sebatas OSS-RBA berupa permohonan izin restoran.

Tetapi, realisasi di lapangan Angel’s Wing menjadi tempat hiburan malam yang lengkap dengan DJ dan menjual minuman beralkohol.

“Kami dari awal di Komisi I sudah cukup tegas ketika muncul beberapa penolakan dari masyarakat terkait tempat hiburan ini, kami sudah meminta untuk ditutup,” ungkap Sidik.

Komentar